Berita Olahraga

Timnas Belanda dan Inggris Raih Kemenangan

Foto Berita Olahraga
Marcus Rashford mencetak gol melalui titik putih.

KRONIK TOTABUAN – Jelang Euro 2020 yang akan dimulai 11 Juni 2021, tim nasional Belanda dan Inggris sama-sama meraih kemenangan di laga pemanasan, Senin (7/5/2021) dini hari WIB.

Belanda sukses mengalahkan Georgia dengan skor telak 3-0. Sedangkan Inggris menang 1-0 melawan Rumania.

Belanda melesakan gol dari kaki Memphis Depay pada menit ke 10 melalui titik putih, kemudian menit 55 Wout Weghorst berhasil membobol gawang Georgia dan menggenapkan skor Belanda.

Tak berhenti sampai disitu, tekanan belanda pada Georgia berlanjut sampai pada menit ke 76, Ryan Gravenberch berhasil melesakkan satu gol lagi untuk Belanda.


Sementara itu, tim nasional Inggris mengalahkan Rumania melalui satu gol yang dilesakkan Marcus Rashford melalui penalti pada babak kedua.

Pertandingan antara Inggris melawan Rumania berlangsung dengan cukup seru dan menegangkan. Inggris memberikan permainan yang cukup baik, akan tetapi Rumania juga cukup bisa mengimbangi permainan Inggris.

Di laga ini Timnas Inggris sendiri berhasil menang karena gol tunggal. Yang dicetak oleh Marcus Rashford berkat tendangan penaltinya. (pmj)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top