.

Berita Boltim

Doorprize Belasan Juta di Lokasi Vaksinasi Massal di Boltim

Foto Berita Boltim
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto meninjau vaksinasi massal di Desa Bulawan.

KRONIK TOTABUAN – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara, untuk mengajak dan menggenjot capaian vaksinasi di daerah itu mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk pengusaha lokal.

Seperti Jumat (10/12/2021), saat vaksinasi massal di Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan, salah satu pengusaha di desa itu menyiapkan doorprize belasan juta bagi warga yang datang.

Vaksinasi digelar di kediaman Rahman Salehe, sosok pengusaha yang menyiapkan doorprize tersebut.

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto tak ketinggalan datang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sachrul memberi apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Luar biasa antusias masyarakat di sini, dan saya lebih mengapresiasi ada warga yang karena kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, mau mengorbankan waktu dan materi mereka,” katanya.

Selain itu, Sachrul juga memberikan apresiasi khusus kepada Rahman Salehe yang dikenal sebagai pengusaha muda yang memberikan doorprize kepada masyarakat.

“Salah satu warga Bulawan bernama Rahma Salehe saya beri apresiasi khusus, saya dan Kapolres Boltim akan memberikan piagam penghargaan kepada warga tersebut,” ujarnya.

“Rencananya saya dan Kapolres Boltim akan mengundang beliau makan bersama. Luar biasa orang seperti beliau,” tutupnya.

Diketahui doorprize yang diberikan Rahma Salehe tergolong besar. Yang beruntung pertama mendapat Rp5 juta, kemudian beruntung kedua Rp3 juta, dan yang beruntung ketiga Rp2 juta.

Selain itu 40 orang lainnya mendapatkan masing-masingt Rp100 ribu.(Rensa Bambuena)

To Top