Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Daerah

Gara- gara KFC, Wanita Ini Dibully Netizen

Kroniktotabuan.com

IMG-20170504-WA0015

KOTAMOBAGU– Sejak dibukanya restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kotamobagu, Selasa 2 Mei lalu, restoran ini nyaris tak pernah sepi. Puluhan bahkan ratusan orang setiap hari mengantri untuk bisa menikmati sajian ayam goreng khas negeri Paman Sam ini.

Namun ada sisi lain yang terjadi saat ini dengan tingginya antusias warga Kotamobagu ke KFC. Seorang wanita pemilik akun Facebook Vanna Vay, harus menerima dirinya dibully habis- habisan oleh netizen karena postingannya pada 2 Mei lalu.

Wanita yang diperkirakan berumur sekitar 25- 29 tahun ini mengunggah foto puluhan warga sedang antri di kasir KFC. Tak lupa foto itu diberi keterangan “Huiillaaaa nyesek2 ngantree buat dpt ayam  desonya kebangetan”.

Rupanya keterangan foto itu mengusik banyak orang. Netizen ramai- ramai berkomentar dan membagikan postingan itu. Berikut beberapa komentar netizen.

“Bagaimana mnrut orang BolMong dgn postingan sdri kita yang org BolMong juga,sdgkn dlm photo ini ada ci glory yg oya Paris dan ci ane yg pya Kita permai…ci glory saja bkn org BolMong tapi depan Toko beliau ada patung Nanu Uyo yg bpegang Kabela,” tulis pemilik akun Indri Bonde yang ikut membagikan postingan tersebut.

“Pertanyaan : yg ndeso dsni sebenarnya sapa? Org2 di foto yg ba antri??? Hmmmm,” tulis akun Indha Hassan.

“Sebenarnya kita sebagai warga BMR khusunya Kotamobagu, bangga dengan adanya KFC sebagai bukti bahwa Pemerintah benar bekerja memenuhi kebutuhan warganya, terkait Postingan orang kampung yang dalam Postingan diatas, yang menyebutkan “dosonyo kebangetan” dia itu nda pikir kalo dia mampu ba bli rupa yang ada ba antri, tau jo kalo dia so pernah rasa ayam KFC, Walikota saja merindukan apalagi cuma masyarakat, ini contoh orang yang tinggal dipelosok yang nda ingin berkembang, sedang dimanado ba antri apale cuma di Kotamobagu yang baru buka,” tulis Djunaidi Karim mengomentari postingan itu.

Baca Juga :  Pangdam XIII Tinjau Pos Perbatasan Wilayah Korem 133/Nani Wartabone, Gorontalo

Hingga saat ini postingan Vanna Vay sudah dibagikan hingga ratusan kali dan dikomentari ribuan kali oleh netizen. Rata- rata netizen mengolok- oloknya.

Sementara itu, sekira Kamis (4/5) hari ini, postingan itu sudah dihapus oleh pemilik akun. (rez)

 

To Top