Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Tatong Jamin Situasi Aman dan Damai


12 Des 2022 12:47 WITA


 Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Tatong Jamin Situasi Aman dan Damai Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara menjamin perayaan hari Natal 25 Desember Tahun 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 mendatang di Kota Kotamobagu, akan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri penyerahan bingkisan Natal yang dilaksanakan di GMIBM Imanuel Kotamobagu, Minggu (11/12). “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat menyongsong hari Natal, dan saya akan menjamin setiap saat, perayaan Hari-hari besar, termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu aman dan damai,” ujar Tatong.

Wali kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Jemaat Gereja GMIBM Imauel Kotamobagu yang selama ini senantiasa mendukung berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Jemaat Imanuel yang senantiasa mendukung, menopang program Pemerintah Kota Kotamobagu, sehingga Kota Kotamobagu saat ini maju dan damai, ini indikasi bahwa kita semua saling terikat persaudaraan, dan ini harus terus kita pelihara, supaya Kota Kotamobagu semakin damai dan sejahtera,” ucapnya.

Tatong mengatakan bahwa, selain semakin maju, atas dukungan seluruh masyarakat termasuk Jemaat GMIBM Imanuel, Kota Kotamobagu beberap tahun lalu juga mendapatkan anugerah sebagai salah satu Kota paling Toleransi di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Tatong yang didampingi tokoh masyarakat Kotamobagu yang juga merupakan penasehat GMIBM Imanuel Kotamobagu, Suryono Wijoyo, juga menyerahkan bingkisan Natal kepada Jemaat GMIBM Imanuel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung GMIBM Imanuel Kotamobagu tersebut, juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Wakil Sekretaris Sinode GMIBM, Pendeta Stien Keni, M.Th, dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(Retho)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan