Berita Bolsel

Kampanye di 3 Titik Kecamatan Posigadan, BERKAH prioritaskan Pelaksanaan 5 Program untuk 100 Hari Kerja

Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Tahapan kampanye pasangan calon kepala daerah di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus bergulir. Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1  Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, Minggu (11/10/2020) kemarin, melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Posigadan.

Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, pada Pilkada Bolsel tahun ini, diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo dan PPP.

Ketua Tim Pemenangan, Zulkarnain Kamaru, mengatakan, kampanye akan dilakukan hingga lima hari ke depan di wilayah tersebut. Tiga desa yang menjadi tempat pelaksanaan kampanye terbatas yakni Desa Lion, Molosipat dan Desa Saibua.

Sebelumnya, Iskandar-Deddy juga telah melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Pinolosian Timur dan Pinolosian Tengah. Mereka menemui masyarakat dan menyampaikan program kerja untuk 5 tahun mendatang jika kembali terpilih memimpin kabupaten bolsel, daerah yang dikenal religius dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Setiap titik kampanye dihadiri maksimal 50 orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Peserta kampanye wajib menggunakan masker dengan menjaga jarak dan di tempat pelaksanaan menyiapkan wadah cuci tangan,” kata Zulkarnain.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan visi-misi, 11 program prioritas dan program yang dilaksanakan dalam waktu 100 hari kerja, jika terpilih kembali untuk memimpin Bolsel.

“Ada 5 program yang dipersiapkan dan diprioritaskan dalam 100 hari masa kerja jika kami kembali dipercayakan masyarakat Bolsel,” kata Iskandar saat berada di Desa Saibua.

Iskandar Kamaru yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolsel menegaskan, 5 program tersebut yakni percepatan pemberian perlindungan jaminan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Bolsel, pemberian beasiswa pendidikan tingkat SD dan SMP, pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan bayi di bawah 2 tahun, pelayanan administrasi kependudukan secara mobile, dan pemberian bantuan bagi kelompok tani, nelayan dan UMKM. (ahr)

Baca Juga :  DPRD Bolsel Dukung Penuh Program Pembagian Sembako pada Warga

 

To Top