Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Kampanye Dialogis di Linawan Satu di Hadiri Nayodo Koerniawan, Iskandar: Ini Tambahan Energi Kemenangan BERKAH

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Kampanye dialogis Pasangan calon nomor urut 1 Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid pada titik kedua di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, turut hadir Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Rabu (28/10/2020).

Selain itu hadir juga anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Bolsel, Ketua Gerindra Bolsel bersama Sekertarisnya, Ketua Perindo Bolsel, anggota DPRD Perindo Obin Pakaya, Iksan Van Gobel, tokoh masyarakat Linawan 1, generasi muda dan kaum perempuan.

Pada kesempatan itu, Nayodo Koerniawan menegaskan, dirinya hadir sebagai sesama kader PDI Perjuangan dan berkeyakinan Bolsel akan maju bersama pasangan BERKAH.

“Saya datang karena keterpanggilan memenangkan BERKAH. Kami yakin hanya di tangan berkah Bolsel akan maju. Sangat merugi jika tidak memilih BERKAH pada 9 Desember 2020,” kata Nayodo.

Nayodo menambahkan, BERKAH harus menang 9 desember 2020 mendatang. Karena mereka yang akan membawa masyarakat bolsel menuju kemakmuran dan kesejahteraan adalah Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya mengatakan, BERKAH tinggal melanjutkan program pembangunan dan kerakyatan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat linawan satu. Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah diatur dengan melalui tahapan musrenbang desa, kecamatan hingga kabupaten dan hasil serapan aspirasi masyarakat saat DPRD melaksanakan reses,” ungkap Deddy.

Dia juga mengingatkan masyarakat Linawan satu jangan mau dibodohi oleh calon lain yang datang menjanjikan uang dengan jumlah Rp10 juta.

“Masyarakat jangan tergiur dengan janji uang Rp10 juta. Mari kita semua yang ada di linawan, kita pikirkan kedepan akan bagaimana. Jangan sampai ada yang datang membawa janji. Sudah ada pengalaman soal jagung,” katanya.

Deddy juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama memenangkan BERKAH.

Baca Juga :  Polres Bolsel Terus Giatkan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

“Sampaikan kepada saudara dan kerabat. Bersatu di nomor urut satu,” ajaknya.

Selain itu, Deddy juga mengungkap ada upaya menjatuhkan PDIP.

“Ada yang mengatakan melalui FB bahwa PDIP PKI. Mereka yang PKI. Kalau PDIP PKI tidak akan dapat 11 kursi di DPRD Bolsel,” ungkapnya.

Terkait dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Deddy mengajak masyarakat agar menjadi pemilih cerdas.

“Kita bukan memilih pemimpin suku dan bukan memilih pemimpin agama. Jangan campur baur politik dan agama. Kita akan pilih calon gubernur yang dapat membantu kemajuan bolsel yaitu nomor urut 3 Olly-Steven,” katanya.

Senada disampaikan Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru.

“Perubahan yang ada di linawan satu mulai dari pembangunan jalan. Saat banjir di linawan mereka ada dimana. Justru hanya baliho yang di pasang. Masyarakat sudah cerdas menilai,” ujar Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan, ada pasangan yang menganggap pembangunan Islamic Center tidak berguna.

“Itu menandakan bahwa kita adalah daerah religius. Di Islamic Center akan ada tempat manasik haji bahkan untuk hafidz qur’an,” jelasnya.

Terkait dengan kehadiran Nayodo Koerniawan. Iskandar menyampaikan terima kasih. Apalagi, di PDIP ada budaya gotong royong dalam politik dan membangun daerah hingga mensejahterakan masyarakat.

“Di PDIP ada konsep gotong royong. Kehadiran Pak Nayodo menjadi energi kemenangan untuk BERKAH,” tandasnya. (ahr)

To Top