Berita Nasional

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriyah, Cocok Dikirim ke Kerabat atau Status di Medsos

Kumpulan Ucapan Idul Fitri
Ilusrasi. (Google)

KRONIK TOTABUANHari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi sebentar lagi. Siapkan ucapan Idul Fitri untuk dikirim ke kerabat atau ditulis di status media sosial (Medsos).

Pandemi Covid-19 yang masih melanda seperti sekarang ini membatasi kita untuk saling berjabat tangan.


Mengirim ucapan melalui WhatsApp, Telegram atau pesan singkat (SMS) kepada orang terdekat atau relasi menjadi penting dan menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga: Bacaan Takbir untuk Dikumandangkan Sambut Idul Fitri, Lengkap dengan Artinya

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Idul Fitri 442 Hijriyah/2021 Masehi dikutip dari berbagai sumber.

  1. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

  2. Setiap senyum dan tawa bersama dalam setiap doa hening dijawab. Dalam setiap kesempatan yang menghampiri Anda. semoga Allah sangat memberkati Anda! Idul Fitri.

  3. Semoga Allah memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkahi ini. Semoga Anda dan keluarga Anda pada kesempatan Idul Fitri yang bahagia ini! Idul Fitri!

  4. Buka hati dapat cinta,Buka buku dapat ilmu,Buka hp dapat WA,Buka WA dapat ucapan “Met Idul Fitri”Mohon Maaf Lahir & Bathin.

  5. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

  6. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

  7. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

  8. Meski lebaran tidak bisa saling bersalaman, tapi maaf tetap bisa terucapkan. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  9. Aku tak pulang, bukan berarti tak sayang. Selamat Lebaran, meskipun kita harus berjauhan.

  10. I wish you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept your good deeds. Forgive your transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.

  11. Eid Mubarak! May every minute of Eid fill your heart and home with joy. Wishing you the very best of Eid and the very best of life.

  12. Happy Eid Day! May the guidance and blessings of Allah be with you and your family

  13. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari. Hari itu, agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. mari kita sama-sama sucikan hati, diri dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.

  14. Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan.Selamat Iedul Fitri 1442 H.

  15. Hari ini segalanya terasa indahAndai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1442 H,Mohon Maaf Lahir & Bathin.

  16. Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan pada kesempatan ini, hati Anda dengan cinta, jiwa Anda dengan spiritual, pikiran Anda dengan kebijaksanaan, mengucapkan Selamat Idul Fitri.

  17. Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-masing.Fitrah adalah ide bawaan sejak lahirIde bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhidMinal Aidin Wal FaidzinMohon Maaf Lahir Batin

  18. Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahduBetapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda. Minal Aidin Wal Faidzin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

  19. Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malamTapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini…minal aidzin walfaidzin

  20. Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu.. Semoga menitis ke lembaran barudan membuka ribuan pintu maaf,Agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan,”SELAMAT IDUL FITRI 1442 H”Mohon maaf lahir batin

  21. Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban. Idul Fitri.

  22. Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan surga di atas. Selamat Idul Fitri Untuk Kalian Semua.

  23. Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka. Dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir dan batin.

  24. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

  25. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.***

     

    Kumpulan Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriyah, Cocok Dikirim ke Kerabat atau Status di Medsos

To Top