Niel Siswa MIN di Bolsel yang Ikut Lomba Video Vlog Madrasah Tingkat Nasional Kemenag RI

BOLSEL – Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Niel Lamato,mengikuti lomba Video Vlog Madrasah Tingkat Nasional dengan tema Belajar Dari Rumah (BDR).

Lomba ini, dilaksanakan oleh Direktorat Madrasah, Kementerian Agama (Kemenag RI), Rabu (10/6/2020).

Kepala Kemenag Bolsel, Hi Irmanto Usuli mengatakan, dirinya mengapresiasi dan sangat mendukung ada siswa MIN Bolsel yang mengikuti Lomba Video Vlog Madrasah.

“Bahkan, saya sudah mengimbau warga Kemenag Bolsel untuk mendukung anak tersebut,” kata Irmanto.

Dia berharap ini menjadi contoh untuk siswa dan siswi MIN lainya di Bolsel agar kedepan makin banyak yang akan mengikuti lomba seperti ini dan lomba lainya.

“Hadiahnya berupa piagam dan uang pembinaan yang nantinya akan dikirim oleh Kemenag RI secara langsung untuk pemenang,” jelasnya.

Hi Irmanto juga meminta agar warga Bolsel dan Sulut, bisa mendukung para peserta yang sedang berkompetisi dengan mengklik like dan subscribe. “Karena salah satu penilaian adalah banyaknya like. Jadi mari kita dukung anak-anak ini dengan memberikan like sebanyak mungkin,” bebernya.

Sementara itu, Kasubag TU Muhammad Thaib Mokobombang menuturkan, apa yang dilakukan siswa ini harus dijadikan contoh.

“Sebab, lomba ini bermaksud untuk menambah wawasan siswa-siswi dengan memanfaatkan teknologi,” tuturnya.

Tambahnya, kepada seluruh ASN dibawah kemenag Bolsel untuk mensuport siswa ini.

“Maka dari itu, saya berharap support dari teman-teman ASN maupun guru honorer agar memberi dukungan kepada siswa ini,” tukasnya. (wdm/ahr)

Berita Terpopuler