Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Pererat Silaturahmi Lewat Safari Ramadhan, Bupati Limi Sampaikan Pesan Penting Ini


17 Mar 2024 22:04 WITA


 Pererat Silaturahmi Lewat Safari Ramadhan, Bupati Limi Sampaikan Pesan Penting Ini Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Bolmong – Setelah melaksanakan safari ramadhan di dataran Dumoga, Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama rombongan kini melanjutkan safari di 2 Desa di Kecamatan Poigar, yakni Desa Nonapan I dan Nonapan Baru.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Bupati Limi beserta rombongan safari ramadhan terlebih dahulu melaksanakan buka puasa bersama di Desa Nonapan I bersama warga dan dilanjutkan dengan salat isya, tarawih dan witir berjamaah di masjid Al Hidayah, Desa Nonapan Baru.

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, para Asisten, Kepala OPD, serta unsur Forkopimcam.

Bupati Limi Mokodompit dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturrahmi dan menjalin kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun Kabupaten Bolmong kedepannya.

“Tentunya perlu adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan program-program Pemerintah, baik dari segi peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” kata Limi.

Bupati Limi juga mengajak masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan setelah melewati pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024.

“Pesta demokrasi telah usai, sekarang saatnya kita kembali bersatu padu dan merajut kembali talu persaudaraan. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” ucap Bupati Limi.

Di kesempatan itu, Bupati Limi juga menghimbau masyarakat di Kecamatan Poigar untuk selalu menjaga stabilitas keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin menciptakan perpecahan.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan di wilayah kita. Jangan mudah terprovokasi dan dipecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, tetap jaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah diadu domba,” tegas Limi.

Perlu diketahui, usai pelaksanaan salat isya, Bupati Limi pun turut menyalurkan santunan kepada para Imam dan pegawai syar’i serta pengurus masjid Al-Hidayat Desa Nonapan Baru, Kecamatan poigar. (Falen)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jumat Ceria! Bupati Limi Rolling Sejumlah Kepsek, Kepala UPTD Puskesmas dan Camat

19 April 2024 - 18:13 WITA

Sopir Grand Max Pengangkut Minyak Ilegal yang Terbakar Diamankan Polres Muba

19 April 2024 - 14:11 WITA

Pj. Walikota Kotamobagu Ikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan Bersama Pemprov

18 April 2024 - 20:21 WITA

Pemkab Muba Rapat Bahas Pengelolaan BMN

18 April 2024 - 20:20 WITA

Hadiri Festival “Mongulipot” di Desa Mopait Limi: Ini Positif dan Patut Untuk Dilestarikan

18 April 2024 - 19:00 WITA

Tomas, Toga dan Pemerintah Pusat Apresiasi Peralihan Listrik di Muba

17 April 2024 - 23:36 WITA

Trending di Berita Daerah