Berita Hiburan

Selain Menjual Berbagai Alat Musik, Kotamobagu Musik Menerima Jasa Maintenance dan Upgrade Gitar

Selain Menjual Berbagai Alat Musik, Kotamobagu Musik Menerima Jasa Maintenance dan Upgrade Gitar
Vicro Lamusu, owner Kotamobagu musik
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Sebagai alat musik yang memiliki banyak pengguna, gitar juga tentunya juga memiliki perawatan khusus agar awet dan dapat berfungsi dengan baik.

Menanggapi hal ini, Vicro Lamusu warga Poyowa Kecil, Kotamobagu Selatan, membuka jasa upgrade dan maintenance alat musik khusus gitar.

“Hal ini tentunya untuk mempermudah teman-teman khususnya di Kotamobagu dan sekitarnya dalam melakukan perawatan gitar kesayangan mereka,” Ujar Vicro.

Vicro yang juga seorang gitaris ini mengungkapkan bahwa kemampuan mengupgrade gitar ini merupakan buah dari ketekunannya selama bertahun-tahun.

“Pada awalnya saya hanya bermain gitar saja, akan tetapi belakangan saya paham kalau gitar juga butuh treartment khusus untuk tetap menjaga kualitasnya, maka saya putuskan untuk belajar juga untuk perawatan dan upgrade gitar,” lanjutnya.

Ayah dua anak ini mengaku bahwa keterampilan melakukan maintenance dan upgrade gitar dipelajari selama bertahun-tahun secara otodidak dan dari berbagai pelatihan yang dia ikuti.

“Saya belajar cara mengupgrade gitar ini dari berbagai sumber pelatihan baik secara online dan juga hasil dari riset secara bertahun-tahun,” jelas.

Semua pekerjaan maintenance dan upgrade sendiri dilakukan Vicro di toko alat musik miliknya yakni Kotamobagu Musik yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur.

“Semua proses pekerjaan saya lakukan di Toko Kotamobagu Musik, baik service untuk pemasangan Preamp maupun pekerjaan lainnya,” lanjut Vicro.

Untuk harga sendiri menurut Vicro bervariasi tergantung pekerjaan.

“Mulai dari Rp.250.000 ke atas, tergantung jenis pekerjaan, dan selain menerima maintenance dan upgrade gitar kami juga menyediakan berbagai jenis alat musik serta berbagai kebutuhan lainnya baik tali gitar, tas gitar, preamp sampai dengan stik drum hingga capo dan berbagai kebutuhan musik lainnya,” tutupnya.

Diketahui Kotamobagu musik sendiri berlamat di jalan di jalan Panjaitan, Kotobangon, Kotamobagu atau bisa dihubungi via whatsapp 085240043200.(bto)

To Top