Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Tampil Epic di Kategori E-Football Cabor E-Sports, Dadang Optimis Sumbang Emas Untuk Bolmong


15 Nov 2022 17:52 WITA


 Tampil Epic di Kategori E-Football Cabor E-Sports, Dadang Optimis Sumbang Emas Untuk Bolmong Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Dadang Mokodongan masih belum terkalahkan dan kokoh mengamankan slot semi final di kategori E-Football cabang olahraga (Cabor) E-Sports, Porprov ke-XI Sulut, Bolmong.

Dadang yang merupakan atlet E-Sport kontingen Bolmong ini, tampil epic dalam permainannya meskipun bertemu dengan lawan-lawan sengit dari kontingen tetangga seperti Minahasa Tenggara (Mitra), Minahasa Utara (Minut) dan Minahasa Selatan (Minsel).

Dadang berhasil mengamankan slot semi final setelah mengalahkan Mitra dengan skor 3-0, Minut dengan skor 1-0 dan juga mengalahkan Minsel dengan skor 2-0.

Sementara untuk lower bracket semi final nanti, dirinya bakal berhadapan dengan kontingen Kotamobagu di kategori E-Football

Dadang pun hingga saat ini mengaku optimis bisa memperoleh hasil maksimal dalam kategori E-Football Porprov Sulut 2022 kali ini.

“Saya selalu optimis bisa melalui pertandingan ini dengan hasil yang maksimal, insyallah rezeki dan bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Abo’ sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Ketua tim official E-Sports Bolmong, Lukman Hakim Ake mengungkapkan, dalam kompetisi Porprov ke XI, pihaknya menurunkan atlit E-Sport yang berprestasi di beberapa nomor.

“Pastinya sudah melalui seleksi oleh ESI Bolmong. Besar harapan untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESI Bolmong dapat lebih berprestasi dan menorehkan tinta emas di ajang bergengsi ini,”  terang Lukman.

Dari kekuatan yang dipersiapkan di empat nomor yang dipertandingkan, Lukman optimis atlet E-Sport Bolmong mampu merebut medali.

“Target kita adalah emas di dua nomor seperti PUBG Mobile dan E-Football yang dipertandingkan, itu target kami. Sedangkan Free Fire dan Mobile Legend kami tetap menargetkan medali di dua pertandingan tersebut,” ungkapnya.(Falen Mokodongan)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan