Berita Daerah

Wujudkan Visi Misi, Sachrul-Oskar Mulai Benahi Struktur Pemerintahan

Wujudkan Visi Misi, Sachrul-Oskar Mulai Benahi Struktur Pemerintahan
BUPATI, SAM SACHRUL MAMONTO DAN wakil bupati, boltim, OSKAR MANOPPO

BOLTIM – Guna mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang Bersih, Amanah, Nasionalis dan Religius (Bersinar), Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati, Oskar Manoppo mulai melakukan penataan struktur pemerintahannya.

Langkah awal yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Boltim adalah dengan membenahi beberapa jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Boltim.

Posisi seperti Asisten II, Asisten III, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merupakan jabatan yang paling awal direposisi.

Baca Juga: SSM-OPPO Tunjuk 5 Pejabat Eselon II Serta 2 Kepsek, Berikut Nama Dan Jabatannya

Bupati Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa evaluasi kinerja di jajarannya akan terus dilakukan. Hal itu untuk mewujudkan Boltim Bersinar serta sejalan dengan visi misi dirinya bersama Oskar Manoppo.

“Ini adalah bagian dari evaluasi kinerja dan Ini baru tahap pertama, masih ada tahap kedua, ketiga, keempat, kelima dan seterusnya,” ujar Sam Sachrul Mamonto.

Sachrul juga berharap agar seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Boltim bisa terus menunjukkan kinerja yang maksimal.

“Saya dan Pak Oskar butuh orang pekerja dan tentunya sejalan dan siap menjalankan visi misi kami. Tunjukanlah kinerja kalian, karena evaluasi terus kita lakukan setiap saat,” tandasnya.(bto)

To Top