Menu

Mode Gelap

Advertorial

Anggota DPRD Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan


16 Jan 2024 23:36 WITA


 Anggota DPRD Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan Perbesar

BOLSEL, kroniktotabuan.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru menghadiri perayaan Hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke-21.

Dimana, Pemerintah Kecamatan telah menggelar Dzikir dan Dakwah yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan. Acara tersebut dirayakan secara sederhana di halaman kantor Camat Posigadan, Kabupaten Bolsel, Selasa 16 Januari 2024.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru mengucapkan dirgahayu Kecamatan Posigadan ke-21. “Pada momentum HUT kali ini mari bersama-sama menjadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju disegala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Bolsel tentunya. dan mari kita sama-sama bergandengan tangan karena pemerintah butuh dukungan untuk memajukan daerah,” pungkas Zulkarnain.

Di tempat yang sama Camat Posigadan Harmin Manoppo juga berharap, diusia ke-21 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Posigadan lebih baik kedepannya.

“Saya mengajak seluruh warga Kecamatan Posigadan untuk selalu mendukung seluruh Program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, kepada pemerintah Kabupaten Bolsel agar dapat membantu infrastruktur yang ada di Kecamatan Posigadan.

“Sebagai warga kecamatan Posigadan kami sangat berharap pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Posigadan ini, terutama belum tersedianya infrastruktur yang memadai terutama pada sektor pertanian, kelautan dan perikanan serta sektor wisata,” pintahnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SP,t, MSi mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-21 untuk Kecamatan Posigadan dan juga selamat kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut.

“Tentunya, terima kasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,” cetus Ketua DPC PDIP Bolsel. (adve)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Walikota Kotamobagu Buka Pelatihan dan Pengembangan SDM Sertifikasi Barista

28 Februari 2024 - 21:26 WITA

Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Paripurna DPRD Kotamobagu

28 Februari 2024 - 10:31 WITA

Bupati Iskandar Kamaru Targetkan Bolsel Masuk 5 Besar Paritrana Award 2024

6 Februari 2024 - 21:31 WITA

Wabup Deddy Pimpin Apel Kesiapan Personil Untuk Pengamanan TPS di Bolsel

6 Februari 2024 - 21:27 WITA

Bupati Iskandar Serahkan SK ASN Bolsel 100 Persen

29 Januari 2024 - 12:27 WITA

Ketua DPRD Bolsel Hadiri HUT Desa Nunuk ke-70 dan Membuka Kegiatan Sepak Bola

4 Desember 2023 - 22:19 WITA

Trending di Advertorial