Berita Bolmong

Apel Korpri Molor, Sekda Marah

Foto Berita Bolmong

 

Foto Berita Bolmong

Tahlis Gallang

BOLMONG- Pelaksanaan apel Korpri di Pemkab Bolmong, Senin (19/2/2018) tadi pagi, molor. Apel yang seharusnya digelar 07.30 Wita baru bisa dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wita. Penyebabnya, banyak peserta yang datang terlambat.

Sekda Bolmong, Tahlis Gallang, yang menjadi insepktur upacara pun jadi marah saat memberi sambutan. Tahlis menegaskan, apel seperti ini tak boleh terlambat dilaksanakan hanya karena ulah sejumlah ASN yang suka terlambat datang.

“Jangan karena ulah dari satu atau dua orang saja berakibat kita semua berpanas-panasan menunggu. Tidak boleh terulang seperti ini,” kata Tahlis, dengan nada keras.

Upacara selanjutnya, kata Tahlis, harus dilaksanakan tepat waktu. Jika ke depan masih ada yang terlambat, Tahlis meminta ASN bersangkutan langsung pulang saja dan tidak masuk kantor.

“Yang suka berteduh di bawah pohon  di sekitar lapangan, ke depan disuruh pulang juga agar  tidak menganggu yang lain. Tidak usah dipaksakan untuk ikut upacara kalau memang yang bersangkutan tidak mau,” katanya.

“Saya minta upacara berikut Satpol PP menjaga dan tidak memasukan ASN terlambat ke lokasi upacara,” tegasnya. (zha)

To Top