Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

BERKAH Diminta Lanjutkan Memimpin dan Membangun Bolsel

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Keberhasilan Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melanjutkan pembangunan di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus dirindukan masyarakat yang tersebar di 8 Kecamatan. Buktinya, mereka meminta agar pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo ini, dapat melanjutkan kepemimpinan untuk 5 tahun kedepan.

Saat menggelar kampanye terbatas pada 8 titik di Kecamatan Posigadan, Minggu (11/9/2020) Cawabup Bolsel Deddy Abdul Hamid meyakinkan masyarakat agar tidak ragu memilih pasangan BERKAH nomor urut 1.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan oleh partai sebagai wakil bupati bolsel untuk mendampingi Pak Isknadar Kamaru. Jadi bapak dan ibu sekalian tidak usah ragu lagi untuk memilih Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, karena kepemimpinan kami sudah terbukti,” kata Deddy.

Dia dan Iskandar akan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat dan memperhatikan kesejahteraan.

“Kami tinggal melanjutkan pembangunan. Semua program sudah terbukti. InsyaAllah program kami untuk mensejahterakan rakyat bolsel akan berlanjut,” ujarnya.

Senada dikatakan Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru.

“Masih banyak lagi program untuk mensejahterakan masyarakat. Kita akan lanjutkan semua program tersebut,” kata Iskandar.

Dia mengungkapkan, Visi BERKAH untuk Bolsel kedepan yakni Terwujudnya Kabupaten Bolsel Yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian, dengan Semangat Gotong Royong dan Berdasarkan Pancasila.

Sedangkan misi, meningkatkan nilai-nilai religius dan bersatu memelihara toleransi umat beragama yang berkearifan lokal berdasarkan pancasila, meningkatkan pembangunan kewilayahan yang berdaulat dan meningkatkan kapasitas ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jangan lupa pilih nomor urut satu,” tandasnya.

Sementara itu, Irmawati warga Kecamatan Pinolosian mengatakan, Bolsel menjadi maju dan berkembang seperti saat ini, karena adanya program dan keseriusan BERKAH dalam melaksanakan semua program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Daerah bolsel mulai maju dan sejajar dengan daerah lainya. bahkan, banyak prestasi yang dicapai, kesemuanya adalah untuk bolsel dan masyarakat. Pembangunan infrastruktur juga semakin pesat. Berkah lanjutkan,” kata Irmawati. (ahr)

To Top