Berita Boltim

Bupati Boltim Terima Bantuan APD dari P2TM

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazmat guna penanganan pasien covid-19.

Bantuan ini diberikan oleh Persaudaraan Peranakan Tionghoa Manado (P2TM) dan diterima secara langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga: Bupati-Wabup Boltim Buka Kegiatan Presentasi Renstra OPD, Sachrul: Harus Sejalan Dengan 5 Program Prioritas Pemerintahan

Sachrul sesaat setelah menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Persaudaraan Tionghoa Makasar Manado yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Boltim berupa APD yang nilainya mencapai 350 juta rupiah tersebut.

“Bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin oleh Pemkab Boltim dalam penanggulangan Covid-19,” ujar Sachrul.


Sementara itu Sekertaris P2TM, Rizdianto merasa bangga dan berterima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto karena telah menerima bantuan yang diberikan.

“Semoga ini bisa membantu Pemkab Boltim dalam pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Diketahui, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Cafe Top Up Tikala, Manado. Serta bupati saat menerima didampingi oleh Asisten 1, Priyamos, Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi dan Kepala Dinas Kominfo Ikhlas Pasambuna.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top