Menu

Mode Gelap

Berita Olahraga

Cinta MU Tapi Real Madrid adalah Klub Impian Pogba


9 Okt 2020 10:31 WITA


 Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester UnitedPaul Pogba Perbesar

Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester UnitedPaul Pogba

JAKARTA – Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba mengakui bahwa bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid merupakan impiannya.

Manchester United menggaet Pogba kembali dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 89 juta poundsterling.

Masa depan Pogba di Manchester United kerap menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, hingga kini pemain 27 tahun itu tetap bertahan di Old Trafford.

Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane kabarnya terus menggoda Pogba. Penggawa Timnas Prancis itu pun membuka suara soal rumor ketertarikan Los Blancos.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” ujar Pogba seperti dikutip Goal International.

“Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Pogba juga mengakui bahwa dirinya hingga kini belum menerima proposal perpanjangan kontrak dari Manchester United, padahal kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

“Saya belum berbicara dengan Ed Woodward [petinggi Manchester United]. Kami tidak berbicara tentang pembaharuan kontrak. Untuk saat ini, saya di Manchester dan fokus utama saya adalah untuk kembali ke performa terbaik saya,” tutur Pogba.

“Saya rasa akan ada saatnya ketika klub akan datang dan berbicara dengan saya dan mungkin menawarkan saya sesuatu, atau tidak. Sejauh ini, tidak ada yang terjadi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sesuatu yang saya tidak tahu,” tukasnya.(*)

bola.net

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Berikut Daftar 32 Pemain untuk Seleksi Tim U-16 Gelombang Kedua yang Dipanggil Nova Arianto

23 Februari 2024 - 13:54 WITA

Tim SM Juara Mobile Legend

22 Januari 2024 - 12:19 WITA

Game-oy 2024 For Indonesia: Kompetisi Esports Meriahkan Jelang Tahun Baru Imlek dengan Hadiah Menggiurkan

20 Januari 2024 - 22:56 WITA

Pastikan Kesiapan Venue Piala Dunia U-17, Ketua PSSI Tinjau GBT Surabaya

29 Oktober 2023 - 14:42 WITA

Simak! Naik Turun 5 Anak Tangga Setiap Hari Ampuh Turunkan Resiko Stroke dan Serangan Jantung

26 Oktober 2023 - 13:26 WITA

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Jelang Laga Lawan Brunei di Kualifikasi Piala Dunia

10 Oktober 2023 - 09:43 WITA

Trending di Berita Nasional