Didorong Maju Pilkada Bolmong 2024, Ini Jawaban Limi Mokodompit

KRONIK TOTABUAN – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit terus didorong untuk manju pada Pilkada 2024 mendatang.

Dorongan itu terus mengalir kepada Limi Mokodompit dan disuarakan masyarakat yang ia kunjungi.

Seperti pada kunjungan kerja dan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Passi Barat, Passi Timur, dan Bilalang pada Kamis (30/6/2022).

Masyarakat terang-terang memintanya maju sebagai calon Bupati Bolmong pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Baca Juga: Kunker di Passi Bersatu dan Bilalang, Ini Tujuan Bupati Limi

Ketika diwawancarai wartawan usai kegiatan tersebut, Limi Mokodompit mengatakan belum memikirkan soal itu.

Saat ini, kata Limi, ia hanya fokus untuk bekerja karena waktunya menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong sampai 1 tahun ke depan .

“Saya belum terpikir ke sana, kalaupun ada suara-suara sumbang untuk mendukung saya maju sebagai calon bupati, itu hak dan kebebasan berpendapat mereka. Selaku Pj Bupati saya belum fokus ke Pilkada 2024 dan masih hanya memikirkan tugas pemerintahan yang dipercayakan Mendagri dan Gubernur kepada saya,” kata Limi Mokodompit menjelaskan.

Terkait langkah politiknya untuk Pilkada 2024 nanti, menurutnya masih terlalu dini untuk dibicarakan.

“Masih jauh dan terlalu dini untuk dibicarakan. Saat ini saya hanya mau bekerja saja dan menjalankan agenda saya yakni dengan membangun kedekatan sosial masyarakat dan menata pemerintahan, birokrasi, supaya visi misi Kabupaten Bolmong bisa terwujud,” tandas Limi. (Falen Mokodongan)

Berita Terpopuler