Kunker di Passi Bersatu dan Bilalang, Ini Tujuan Bupati Limi

KRONIK TOTABUAN – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Passi Barat, Passi Timur, dan Bilalang, Kamis (30/6/2022).

Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan tujuannya melakukan kunjungan di tiga kecamatan tersebut.

Ia menyebut kunjungannya bukan karena kebetulan, melainkan sudah direncanakannya jauh hari usai dilantik sebagai Pj Bupati Bolmong.

Menurutnya, silaturahmi tatap muka langsung dengan masyarakat sangat penting dilakukan, agar pemerintah bisa mengetahui apa saja keluhan, masukan ataupun kemauan dari masyarakat.

“Kunker dan silaturahmi ini dilakukan tak lain untuk menyerap apa saja harapan dan kemauan masyarakat dan ini memang sudah saya rencanakan. Kebetulan untuk kali pertama dijadwalkan di Kecamatan Passi bersatu dan Bilalang,” kata Limi.

Kata Limi, hal itu dilakukannya karena esensinya sebagai bupati yakni, memahami rakyat serta perangkatnya. Begitu pun rakyatnya juga harus memahami betul-betul siapa pemimpinnya.

“Sebagai pemimpin sudah selayaknya saya mengenal dan memahami rakyat saya. Maka dengan begitu, saya agendakan agar supaya bisa bertemu dengan seluruh pemangku kepentingan baik di kecamatan maupun di desa. Karena mereka inilah yang merupakan ujung tombak terdapan dalam membangun daerah ini,” terang Limi.

Pada kunjungan ini, Bupati Limi Mokodompit didampingi Asisten I Deker Rompas, dan Kepala Bappeda Bolmong Ashari Sugeha. (Falen Mokodongan)

Berita Terpopuler