.

Berita Daerah

Dinas PUPR Kembali Periksa Ruas Jalan Datoe Binangkang

Foto Berita Daerah
KEPALA DINAS PUPR KOTAMOBAGU, CLAUDY MOKODONGAN

KOTAMOBAGU – Dalam rangka finalisasi jelang proses lelang, Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu kembali melakukan pemeriksaan di ruas jalan Datoe Binangkang.

“Pengecekan ulang itu sebagai bagian dari kita kembali melakukan finalisasi ukurannya. Karena jalan itu masuk pekerjaan tahun anggaran 2021,” ujar Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan.

Baca Juga: Dinsos Gelar Pertemuan Dengan Ahli Waris Pasien Meninggal Covid-19

Dirinya mengatakan bahwa  langkah tersebut perlu dilakukan mengingat pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan lelang.

“Terutama, seluruh pekerjaan yang telah tertata di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021, Kita pastikan kembali ukurannya. Supaya tidak ada kesalahan nantinya. Walaupun kita sudah finalisasi sebelumnya, tapi tetap kita fix-kan kembali,” lanjutnya.

Claudy juga mengatakan bahwa harapannya seluruh pekerjaan tahun 2021 ini bisa secepatnya berproses, agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

“Kita berusaha untuk mempercepat proses tender supaya cepat mulai. Dalam arti supaya masyarakat bisa secepatnya menikmati,” pungkasnya.(bto)

To Top