Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Pemkab Bolmong Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua
Suasana pelaksanaan vaksinasi tahap dua di Pemkab Bolmong.
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di lobby Kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, dihadiri oleh para pejabat daerah dan juga seluruh jajaran Forkopimda.

Pantauan media ini, beberapa pejabat daerah, di antaranya Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, para tenaga kesehatan dan anggota Forkopimda lainnya telah disuntik vaksin tahap kedua.

Baca Juga: Hipertensi Penyebab Beberapa Nakes di Bolmong Gagal Divaksin

Sementara Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang telah tiba di lokasi masih terlebih dahulu menghadiri acara pisah sambut Kapolres Bolmong.

Pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, Bupati Yasti gagal divaksin karena ada masalah kesehatan atau gangguan pada tenggorokan.

Baca Juga: Diskominfo Bolmong Bagi Ilmu di SMK Sangtombolang

Sebelumnya Pemkab Bolmong telah menerima 2.000 dosis vaksin dari Pemprov Sulut, dimana diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, pejabat pemerintah daerah dan Forkopimda.

Untuk vaksinasi tahap pertama sendiri sudah dilakukan oleh Pemkab Bolmong pada 5 Februari 2021 pekan lalu. Dimana, Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Yanny Ronny Tuuk merupakan orang pertama di Bolmong yang menerima vaksin tersebut.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua masih berlangsung. (len)

To Top