DPRD Bolsel Gelar Rapat Buka Sidang 2020

BOLSEL- Bertempat di Ruang Sidang Paripurna Kantor Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (22/1/2020) Pimpinan dan segenap anggota DPRD menggelar rapat paripurna dalam rangka tutup masa sidang 2019, dan buka sidang pertama tahun 2020.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Arifin Olii didampingi Wakil ketua Salman Mokoagow dan  Wakil Ketua Hartina Badu.

Arifin Olii  mengatakan, sepanjang masa sidang tahun 2019, lembaga DPRD Kabupaten Bolsel telah melaksanakan berbagai kegiatan sehubungan dengan tugas pokok dan fungsi.

“Dalam perjalanan masa sidang pertama tahun 2019, DPRD Bolsel telah melaksanakan fungsi legislasi, fungsi pengawasan dan anggaran berdasarkan undang-undang yang berlaku,” ucap Arifin.

Politisi DPRD ini menuturkan, secara keseluruhan tugas DPRD Bolsel pada tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan, maka untuk masa persidangan tahun 2019 ditutup dan secara resmi membuka masa persidangan pertama tahun 2020.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama eksekutif yang telah bersinergi dengan baik selama tahun 2019, terutama dalam penyelesaian berbagai tugas dan fungsi DPRD,” katanya.

Dipenghujung rapat paripurna,Arifin Olii.menyampaikan rencana program kerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Bolsel tahun 2020 yaitu rencana kerja Badan Anggaran (Banggar),Badan Musyawarah (Banmus),Badan Pembentukan Peraturan Daerah(Bapemperda),Badan Kehormatan (BK) serta Komisi I,II dan III. Rapat tutup buka sidang ini turut dihadiri Sekretaris DPRD Peki Bangki dan seluruh staf Sekretariat. (advertorial)

Berita Terpopuler