Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Dua Hari Tatong Terima Dua Penghargaan Bergengsi


1 Des 2016 12:25 WITA


 Wali Kota Tatong Bara menerima piala penghargaan program kampung iklim dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Sitti Nurbaya Bakar Perbesar

Wali Kota Tatong Bara menerima piala penghargaan program kampung iklim dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Sitti Nurbaya Bakar

Wali Kota Tatong Bara menerima piala penghargaan program kampung iklim dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Sitti Nurbaya Bakar
Wali Kota Tatong Bara menerima piala penghargaan program kampung iklim dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Sitti Nurbaya Bakar. (ist)

KOTAMOBAGU-  Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara terus menorehkan prestasi di level nasional. Terbaru, dalam tempo dua hari Tatong menerima dua penghargaan. Pertama Adhikarya Pangan Nusantara (APN) 2016 dari  Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta pada 30 November, dan kedua penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya Bakar, di Auditorium Manggala Wanabhakti, Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, siang tadi.

Dua penghargaan beruntun tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang sudah diperoleh sebelumnya di tahun ini. Untuk APN hanya lima kepala daerah menerima penghargaan ini dari presiden, salah satunya Wali Kota Tatong Bara. Sedangkan penghargaan Proklim, hanya tiga kepala daerah se- Indonesia yang menerima termasuk juga Wali Kota Tatong Bara.

“Prestasi ini, kerja keras semua pihak terutama masyarakat Kotamobagu. Sudah menjadi tekad saya, ke depan kita terus melakukan berbagai langah untuk mendukung program kampung iklim, ketahanan pangan, dan program lainnya,” kata Tatong.

Kesuksesan meraih dua penghargaan bergengsi dalam tempo dua hari disambut positif masyarakat Kotamobagu. “Ini bukti Kotamobagu hebat di bawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara,” ujar Nuraeda Mamonto, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. (rez)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Agenda Pemeriksaan Intern BPK RI, OPD di Boltim Diminta Kooperatif

28 Januari 2023 - 10:19 WITA

Warga Atoga Timur Antusias Ikuti Kegiatan Jumat Curhat Polres Boltim

27 Januari 2023 - 15:39 WITA

Banjir dan Longsor Manado, Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota Andrei Angouw Langsung Turun ke Lokasi

27 Januari 2023 - 13:44 WITA

Walikota Kotamobagu Hadiri Entry Meeting dalam rangka pemeriksaan pendahuluan LKPD 2022

27 Januari 2023 - 10:08 WITA

Pemerintah Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

27 Januari 2023 - 05:09 WITA

Bupati Tinjau Jembatan di Kecamatan Rawang Panca Arga

26 Januari 2023 - 23:02 WITA

Trending di Berita Asahan