Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

e-Football Melenggang ke Semifinal, Cabor E-Sports Kotamobagu Optimis Raih Emas


15 Nov 2022 21:19 WITA


 e-Football Melenggang ke Semifinal, Cabor E-Sports Kotamobagu Optimis Raih Emas Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Tim E-Sports Indonesia (ESI) Kota Kotamobagu yang bertanding di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI di Bolmong terus menunjukan tajinya di Cabang Olahraga (Cabor) E-Sports.

Atlet E-Sports Kotamobagu divisi e-Football, Heru Prasetyo berhasil melenggang ke babak semifinal setelah berhasil keluar dari lubang jarum pool A yang dihuni player handal dari berbagai daerah.

Heru berhasil masuk ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan atlet Minahasa dengan skor 3-2, Bitung 3-2, serta sekali imbang dengan skor 4-4 lawan Manado setelah sebelumnya di pertandingan pertama kalah dari Tomohon dengan skor 2-0.

Heru mengaku dipertandingan pertama dirinya sempat kesulitan dikarenakan atmosfer kompetisi yang begitu tinggi, namun di sisa pertandingan dirinya mampu mengatasi situasi tersebut dengan hasil positif.

“Alhamdulilah dengan hasil ini kita bisa masuk ke babak semifinal, semoga hasil positif ini bisa berlanjut ke babak selanjutnya dimana semifinal nanti akan bersua tuan rumah Bolmong,” ucap Heru.

Sementara itu, official tim E-Sports Kotamobagu, Virgi Mandar mengatakan dengan hasil ini tim E-Sports Kotamobagu semakin optimis bisa mempersembahkan medali emas.

“Sampai saat ini tim E-Sports Kotamobagu terus menampilkan hasil yang positif, untuk divisi PUBGM sendiri tim E-Sports kita saat ini menduduki peringkat 3 klasemen, masih ada 3 match lagi, semoga bisa membawa kita ke posisi 1 untuk bisa membawa pulang medali emas,” ucap Virgi.

Sampai berita ini ditayangkan, tim E-Sports Kotamobagu divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) sedang bertanding.

“Kami berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Kotamobagu agar tim E-Sports Kotamobagu bisa membawa pulang medali emas,” ucap Moh Rifaldi, official divisi MLBB E-Sports Kotamobagu.(Retho Bambuena)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tatong Lepas 92 Personel Kipan C Yonif 713 ke Kongo

4 Februari 2023 - 21:17 WITA

HMI Manado Komisariat Hukum Unsrat Gandeng AJI dan AMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

4 Februari 2023 - 06:54 WITA

Ketua KNPI Bolmong Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Manado

3 Februari 2023 - 15:32 WITA

Sekda Kotamobagu Lakukan Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango

3 Februari 2023 - 10:14 WITA

Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Walikota Gorontalo, Tatong Bahas Sejumlah Hal

3 Februari 2023 - 08:59 WITA

Bupati Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

2 Februari 2023 - 22:20 WITA

Trending di Berita Asahan