Menu

Mode Gelap

Berita Bolsel

Kampanye 6 Titik, Warga Molibagu Dukung BERKAH


17 Nov 2020 00:38 WITA


 Kampanye 6 Titik, Warga Molibagu Dukung BERKAH Perbesar

BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) Senin (16/11/2020), menggelar kampanye di 6 titik yang ada di Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Seperti biasanya, kampanye dihadiri langsung tim pemenangan dan masing-masing titik dihadiri 50 orang warga. Tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Mantan Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel dalam orasinya yang mengajak warga molibagu untuk mendukung paslon BERKAH agar pembangunan di Bolsel dapat dilanjutkan dan masyarakat akan mendapatkan manfaat kesejahteraan.

“Mari kita dukung paslon BERKAH. Bukan hanya sebatas calon tapi kita coblos nomor 1 untuk memimpin bolsel dalam 5 tahun kedepan,” ujar Abdi.

Dia melanjutkan, setelah memilih BERKAH pada 9 Desember 2020, warga Molibagu dapat meminta kepada keduanya untuk memperhatikan nasib masyarakat.

“Kita sampaikan pada BERKAH, kami jangan dipandang sebelah mata karena kami adalah masayarakat yang ada di Ibu kota,” tambahnya.

Selain itu, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Abdi juga mengajak warga Molibagu dapat memenangkan BERKAH.

“Untuk provinsi, calonngubernur kita coblos nomor 3 Olly-Steven,” katanya disambut riuh dan tepuk tangan masyarakat.

Selain itu, Abdi juga mengajak saudara-saudara umat kristiani di Molibagu, agar mendukung BERKAH.

“Teman-teman umat kristiani, saya mengajak untuk satukan hati mendukung psangan bupati dan wakil bupati Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul hamid nomor urut 1 dan gubernur dan wakil bubernur Olly Dondonkambey dan Steven Kandouw nomor urut 3,” ujarnya.

Abdi mengingatkan, masyarakat Bolsel sangat menjunjung budaya toleransi dan saling menghargai antar sesama.

“Tidak ada lagi yang namanya orang sanger, orang minahasa. Yang ada kita semua rakyat bolaang mongondow selatan yang menjunjung tinggi rasa toleransi antar umar beragama,” ujarnya.

Dia menambahkan, tingginya toleransi di bolsel, membuat pemerintah membangun 3 tempat ibadah yang berdekatan.

“Dengan visi misi bolsel yang religius sehingga dibangun 3 tempat ibadah di wilayah perkantoran daerah di panango,” ungkapnya.

Abdi Van Gobel pun menutup orasi dengan sebuah lagu yang di ciptakanya bersama Buyung Bunsal. salah satu ungkapan pada syairnya Bupati Bolsel Berkah, Berkah Bupati Bolsel, kalau bukan Berkah Bukan Bupati Bolsel.”

Turut hadir saat kampanye, Wakil Bupati Bolaang Mongondow yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM.

Kehadiran Yanny Tuuk saat kampanye BERKAH di Molibagu, kembali menambah kekuatan secara politik yang menjadi bekal menuju kemenangan 9 Desember 2020. (adi)

 

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mekal Hadiri Pembukaan PORSENIA Milad ke-12 Yayasan Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu

28 Februari 2024 - 21:21 WITA

Pimpin Kegiatan Penandatangan Perjanjian Kinerja Pimpinan OPD, Asripan Sampaikan Hal Ini

28 Februari 2024 - 21:02 WITA

Walikota Kotamobagu Buka Kegiatan Pengembangan SDM dan Uji Sertifikasi Profesi Barista

28 Februari 2024 - 20:53 WITA

Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Kotamobagu, Ini Arahan Penjabat Walikota

27 Februari 2024 - 15:57 WITA

Kegiatan MTQ ke – IX Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2024 Bakal Ditutup Malam Ini

25 Februari 2024 - 18:48 WITA

Aljufri Ngandu

Walikota Kotamobagu Hadiri Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI

24 Februari 2024 - 21:56 WITA

Trending di Berita Daerah