Tahapan Lelang Jabatan Dimulai, Berikut Komposisi Pansel!
Berita Kotamobagu

Tahapan Lelang Jabatan Dimulai, Berikut Komposisi Pansel!

Tahapan Lelang Jabatan Dimulai, Berikut Komposisi Pansel! Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Tahapan seleksi terbuka untuk 10 jabatan tinggi pratama eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dimulai.

10 jabatan yang dilelang terbuka untuk PNS yang memenuhis syarat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini di antaranya, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asisten 1 Setda Kotamobagu, dan Staf Ahli.

Anggota Panitia Seleksi (Pansel) yang akan menguji peserta lelang jabatan ada lima orang. Ketua Pansel adalah Kepala BKN Regional XI Wakiran SH MH, dan Sekretaris adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut, DR Femmy J. Suluh, MSi.

Tiga anggota Pansel masing-masing DR Magdalena Wullur SE, MM, kemudian Prof. DR. Ir Umar Paputungan, MSc, serta Urief Hassan SE.

“Pansel adalah tokoh-tokoh berpengalaman dan mumpuni di bidangnya masing-masing,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Jumat (5/7/2019), di kantornya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, menyarankan semua PNS di lingkungan Pemkot yang telah memenuhi syarat untuk ikut seleksi terbuka 10 jabatan eselon II tersebut. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top