Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Masyarakat Batu Hamba dan Nunuk Satukan Dukungan untuk BERKAH dan Olly-Steven

Kroniktotabuan.com

BOLSEL– Kerja nyata membangun daerah dan merealisasikan program kerakyatan yang di torehkan pasangan petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, menjadikan mereka akan kembali dipilih oleh masyarakat Desa Batu Hamba Kecamatan Pinolosian.

Bahkan, untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, masyarakat setempat akan memenangkan pasangan nomor urut 3 Olly-Steven.

Saat kampanye dialogis, Cawabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan, dirinya adalah harga diri Pinolosian setelah rekanya Ruslan Paputungan tidak jadi mencalonkan diri dalam ajang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bolsel.

“Mari yang pendukung ruslan kemarin mari bergabung. Harga diri pinolosian ada di pundak saya. Kita akan sama-sama, menyatu bersama BERKAH,” ajak Deddy dan disambut tepuk tangan warga peserta kampanye, Rabu (28/10/2020).

Selain di Kabupaten Bolsel, Deddy juga mengajak masyarakat Batu Hamba bersama-sama memenangkan pasangan Olly – Steven di Pilgub Sulut.

“Provinsi kita akan pilih nomor urut 3, kabupaten nomor 1. Masyarakat Batu Hamba adalah pemilih cerdas yang akan memenangkan BERKAH dan Olly-Steven,” katanya.

Cabup Bolsel, Iskandar Kamaru pun menegaskan, berbagai program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan yang sudah dipersembahkan mereka untuk daerah dan masyarakat Bolsel, akan dilanjutkan kembali.

“Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Banyak program yang sudah dirasakan langsung oleh bapak dan ibu masyarakat. Pilih nomor 1 BERKAH dan nomor 3 Olly-Steven untuk Pilgub Sulut,” ujar Iskandar.

Usai melaksanakan kampanye dialogis di Batu Hamba, rombongan paslon BERKAH melaksanakan kampanye di Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian yang jaraknya berdekatan.

Disama BERKAH mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Bahkan, masyarakat di Desa Nunuk berjanji akan memenangkan BERKAH dan Olly-Steven di Pilgub Sulut. (ahr)

To Top