.

Berita Bolmong

Menjelang Akhir Masa Jabatan, Yasti Sentil Masalah Komitmen dan Loyalitas Pejabat

Foto Berita Bolmong

KRONIK TOTABUAN – Bupati Kabupaten Bolang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, senin (27/12/2021), kemarin baru saja melantik beberapa pejabat struktural dan fungsional guna penyegaran roda organisasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Yasti setiap dalam sambutannya kerap kali menyentil terkait loyalitas serta tanggungjawab aparatur pemerintah.

Baca Juga: Bupati Yasti Lantik 174 Kepsek di Bolmong

Bahkan, dalam rotasi ratusan kepsek dan beberapa pejabat struktural lingkup Pemkab Bolmong, senin 27 Desember 2021 kemarin, Bupati Yasti pun sempat menyentil komitmen dan loyalitas para pejabat yang baru saja dilantik.

“Selamat bekerja dan bertugas kepada para pejabat struktural maupun fungsional yang baru saja dilantik. Kiranya amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, serta penuh tanggungjawab yang tinggi,” kata Yasti usai melantik dan mengambil sumpah, senin (27/12/2021).

Kepada para pejabat juga, Yasti juga mengungkapkan agar tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada atasan menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Bolmong.

“Hal ini penting saya ingatkan karena akhir-akhir ini sering terjadi hal-hal yang menyebabkan banyak pejabat tidak beretika serta tidak menunjukan moralitas dan kualitas seorang pejabat, yang dengan sengaja menghancurkan karir dan kepercayaan yang diberikan sehingga merusak citra sebagai aparatur pemerintah,” tegas Yasti.

Perlu diketahui, Bulan Mei tahun 2022 mendatang, jabatan Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Yanny Ronny Tuuk sebagai Wabup Bolmong resmi berakhir.(falen)

To Top