Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pejuang Refund Boboca Fest Mengeluh di Medsos, Direspon Cepat Hillary Brigitha Lasut


4 Des 2022 11:30 WITA


 Pejuang Refund Boboca Fest Mengeluh di Medsos, Direspon Cepat Hillary Brigitha Lasut Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Belakangan ini, jagat Media Sosial (Medsos) di Sulawesi Utara (Sulut) mulai ramai dengan keluhan para pembeli tiket acara Boboca Fest yang menuntut pengembalian uang tiket atau refund akibat batal digelarnya acara tersebut pada 14 Oktober 2022.

Bahkan berbagai cara juga dilakukan oleh ratusan pembeli tiket, mulai dari mengeluh di media sosial hingga membentuk grup chatting yang berisi ratusan calon penonton yang merasa dibohongi panitia pelaksana.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah upaya para pembeli tiket untuk memviralkan kembali masalah yang menurut mereka sudah mengendap ini serta sikap penyelenggara yang terkesan cuek.

Sebagaimana pantauan media ini melalui postingan di akun instagram @exploremanado pada 3 Desember 2022,mengundang reaksi ratusan komentar netizen terkait permasalahan ini.

Berikut berbagai komentar ekspresi dari kekecewaan pembeli tiket Boboca Fest yang menuntuk transparansi pihak penyelenggara sebagaimana pantauan media ini.

“Tanggung jawab sto bro @bobocafest,” tulis akun @chanatasya.

“Ksiang torang pe doi tabungan,” tulis akun @veniliamkt.

“Memang dapa oca bae2 punya kang,” tulis akun @flylicious.

Sementara itu, sejumlah netizen juga menandai anggota Komisi I DPR RI asal Sulut, Hillary Brigitha Lasut terkait permasalahan ini.

Puluhan netizen meminta atensi dari Budew akronim dari Ibu Dewan asal Sulut ini terkait permasalahan antara penyelenggara Boboca Fest dengan pembeli tiket.

Hillary saat menanggapi hal ini langsung menanyakan apakah sudah ada yang membuat laporan, bahkan terpantau Hillary meminta anggotanya untuk turun lapangan mencari informasi terkait masalah ini.

Diketahui permasalahan terkait proses refund tiket Boboca Fest ini viral di media sosial setelah ratusan pembeli melakukan upaya agar pihak penyelenggara mau terbuka soal proses refund tiket.

Diketahui acara musik Boboca Fest awalnya dijadwalkan akan digelar pada 14 – 15 Oktober 2022, di Lapangan KONI Manado, namun akibat pencabutan izin di kepolisian oleh oknum berinisal R, acara musik ini dibatalkan H-1 pelaksanaan sebagaimana keterangan pihak Boboca Fest melalui Director Event, Rifky Arraji dan Vice Director, Inez kepada media saat melakukan press conference.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penyataan resmi dari pihak penyelenggara Boboca Fest terkait proses refund. Sedangkan update di akun resmi @bobocafest sendiri terakhir kali terlihat pada tanggal 14 Oktober 2022.(Red)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Wabup Asahan Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan KTU Puskesmas

1 Februari 2023 - 21:12 WITA

Bupati Asahan Harap Kader PKK Rutin Lakukan Pembinaan

1 Februari 2023 - 20:14 WITA

Hadiri Kegiatan Tulude di Kecamatan Motongkad, Bupati Sachrul Sampaikan Hal Ini

1 Februari 2023 - 20:12 WITA

KPMIBM Raya Cabang Yogyakarta Sukses Gelar Festival Budaya Bogani Fest 2023

1 Februari 2023 - 19:54 WITA

Dinas PUPR Kotamobagu Segera Realisasikan 17 Paket Pemeliharaan Jalan

1 Februari 2023 - 19:30 WITA

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

1 Februari 2023 - 14:56 WITA

Trending di Berita Daerah