Berita Daerah

Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Gogagoman Sarat Protokol Kesehatan

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (5/7/2021), berjalan lancar.

Lurah Kelurahan Gogagoman, Hendra Manoppo mengatakan bahwa lokasi vaksinasi dibagi menjadi 6 titik.

“Selain di Puskesmas, ada beberapa titik lainnya yang dijadikan lokasi vaksinasi. Alasannya, agar mebghindari terjadinya kerumunan warga,” kata Hendra.

Baca Juga: Calon Paskibraka 2021 Mulai Ikuti Proses Latihan

Hendra juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur kegiatan vaksinasi mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan, warga sangat antusias mendatangi lokasi vaksinasi untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.


“Selain di Puskesmas, ada beberapa titik lainnya yang dijadikan lokasi vaksinasi. Alasannya, agar menghindari terjadinya kerumunan warga,” kata Hendra.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Gogagoman, akan digelar selama 3 hari.

“Sesuai rencana kami bersama dengan pihak Dinas Kesehatan, vaksinasi akan dilakukan selama riga hari kedepan, peserta vaksinasi wajib patuhi protokol kesehatan. Kemudian bagi warga yang akan ke lokasi vaksinasi agar membawa KTP,” pungkasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top