Menu

Mode Gelap

Advertorial

Pemkab Bolsel Raih WTP ke-6, Berkah Bulan Ramadhan


11 Mei 2020 22:01 WITA


 Pemkab Bolsel Raih WTP ke-6, Berkah Bulan Ramadhan Perbesar

BOLSEL – Pengelolaan Keuangan di Kabupaten Bolsel setiap tahun, terus mengalami peningkatan yang signifikan. Pemerintahan yang saat ini dipimpin Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama Wakil bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-6 kalinya, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) region Sulut, atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

Opini WTP ini diumumkan secara langsung oleh pihak BPK RI, Sulut melalui video conference, Senin (11/5/2020), diikuti oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama seluruh jajaran pemerintah daerah, bertempat di Rumah jabatan (Rujab) Bupati, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Hi Iskandar Kamaru mengapresiasi seluruh jajaran pemerintah daerah, atas kontribusi dan kerja kerasnya dalam memperbaiki tatanan pengelolalan keuangan dari tahun ke tahun menjadi semakin baik dan terarah.

“Alhamdulillah, target WTP yang ke 6 berhasil kita capai. Tentu ini semua merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Bolsel. WTP ke 6 ini dipersembahkan untuk seluruh rakyat Bolsel,” katanya.

Meski masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki, namun bupati yakin jajaran pemerintah daerah mampu memberikan yang terbaik bagi daerah Bolsel yang sama kita cintai.

“Ini adalah buah dari kerja keras dan kedisiplinan kalian dalam bertugas. Seberat apapun tantangan yang kita hadapi, jika dilakukan secara bersama-sama dengan penuh tanggungjawab pasti akan berbuah manis,” terangnya.

Dikesempatan itu, top eksekutif Bolsel ini juga mengimbau kepada seluruh ASN dan pejabat pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk tetap meningkatkan kinerja meski ditengah pandemi Global Covid-19.

“Apa yang sudah kita raih hari ini patut disyukuri dan dibanggakan. Namun, sekali lagi saya ingatkan jangan terlena dengan prestasi yang sudah kita capai saat ini, karena mempertahankan akan lebih sulit daripada meraihnya. Oleh sebab itu, tetaplah bekerja dengan baik dan disiplin untuk Bolsel yang lebih baik dan lebih hebat lagi ditahun-tahun yang akan datang. Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah atas kerja kerasnya,” kunci bupati.

Sekadar diketahui, pengumuman hasil opini dari BPK RI yang dilaksanakan secara daring ini juga turut dihadiri Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda, para asisten, dann seluruh pimpinan OPD. (advertorial)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Polsek Batang Hari Leko Gelar Sunatan Massal hingga Bansos Jelang Hari Bhayangkara ke-78

21 Juni 2024 - 20:17 WITA

Tindak Lanjuti Pengajuan Proposal Rehabilitasi Gelora Ambang, Pj. Walikota Kunjungi Kemenpora

21 Juni 2024 - 18:23 WITA

Asisten 1 Setda Kotamobagu Terima Kunker Kanwil Kemenkumham Sulut

20 Juni 2024 - 20:16 WITA

Pj. Walikota Lakukan Kunker ke RSI Jakarta, Ini yang Dibahas

20 Juni 2024 - 20:08 WITA

Lestarikan Tradisi Bekarang, Pemkab Muba Akan Gelar Festival Embung Senja

20 Juni 2024 - 17:09 WITA

Meiddy- Haris Menguat Diusung PDIP di Kotamobagu, Ini Penegasan DPP

20 Juni 2024 - 06:11 WITA

Trending di Berita Daerah