.
Berita Politik

Meiddy Sukses Bawa PDI Perjuangan Catatkan Sejarah di Kotamobagu. Ini yang Diungkapkannya!

Meiddy Sukses Bawa PDI Perjuangan Catatkan Sejarah di Kotamobagu. Ini yang Diungkapkannya! Berita Politik
Meiddy Makalalag
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Tahapan Pemilhan Legislatif (Pileg) 2019 sudah memasuki pleno di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatany (PPK).

Berdasarkan hitungan C1 yang masuk ke kamar hitung DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini sudah dipastikan menjadi pemenang di Kotamobagu.

PDI Perjuangan Kotamobagu merebut enam kursi dari 25 kursi DPRD yang diperebutkan di tiga Daerah Pemilihan (Dapil).

“Tiga kursi di Dapil I, satu kursi di Dapil II, dan dua kursi di Dapil III. Sementara begitu hasilnya. Kalau kemungkinan bertambah bisa di Dapil III. Tapi kalau berkurang tidak,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Minggu (21/4/2019), di kediamannya di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dengan capaian itu, PDI Perjuangan sudah pasti mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya tampil sebagai pemenang Pileg di Kotamobagu. 

Tangan dingin Ketua DPC Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menjadikan PDI Perjuangan partai yang dilirik dan diminati masyarakat Kotamobagu.

“Sejak saya dipercayakan menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, saya langsung bekerja, menyusun strategi bagimana partai ini bisa tampil sebagai pemenang di Pileg 2019. Alhamdulillah hari ini hasilnya sesuai harapan,” ungkap Meiddy.

“Suatu kebanggaan juga karena di kepemimpinan saya PDI Perjuangan menang. Ini suatu kepuasaan tersendiri,” katanya.

Dengan kemenangan ini PDI Perjuangan Kotamobagu sudah dipastikan akan memegang jabatan Ketua DPRD Kotamobagu periode 2019- 2024. 

“Saya juga berterima kasih kepada Ketua DPD Pak Olly Dondokambey dan Wakil Ketua DPD Pak Steven Kandouw. Atas kepercayaan dan arahan mereka sehingga PDI Perjuangan Kotamobagu bisa memenangkan Pileg 2019 ini,” katanya. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...