Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Raih Suara Terbanyak Dapil III, Lesly Share Nomor Kontak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapilnya


16 Mei 2019 16:44 WITA


 Raih Suara Terbanyak Dapil III, Lesly Share Nomor Kontak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapilnya Perbesar

 

BOLMONG – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow, Lesly Lanny Kaligis, kembali mendapat kepercayaan masyarakat di Daerah Pemilihan III, Kecamatan Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat.

Lanny yang maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapat 2.872 suara dan mengantarkanya sebagai anggota Dekab Bolmong 2 periode (2014-2019 dan 2019-2024).

Istri dari Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk ini mengatakan, dukungan masyarakat padanya adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan.

“Dari lubuk hati yang dalam, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada tim Lesly Lanjutkan, yang telah bekerja maksimal untuk pemenangan,” kata Lesly, Kamis (16/5/2019).

Dia mengatakan, tim pemenangan Lesly Lanjutkan, telah berjuanh dengan mengorbankan waktu, tenaga dan banyak hal demi meraih kemenangan.

“Saya dapat meraih suara yang signifikan karena kerja keras dan kekompakan tim, dan masyarakat memberikan kepercayaan pada saya menjadi wakil rakyat dengan perolehan suara sebanyak 2872. Terima kasih saya sampaikan atas perjuangan kita semua,” ujarnya.

Sebagai politisi, Lesly menyadari bahwa amanah suara, dukungan dan kepercayaan yang diberikan padanya, harus dibalas dengan capaian kinerja maksimal untuk berjuang pada kepentingan rakyat di dapilnya.

“Kepercayaan akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya dalam kapasitas saya sebagai anggota dewan. Itu semua akan diwujudkan dengan bersama pemda membuat, menyusun dan melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bagi masyarakat Bolmong, khususnya masyarakat dapil III,” katanya.

Untuk memudahkan komunikasi dengan masyarakat yang ada di dapil III Passi Timur, Bilalang dan Passi Barat, Lesly membuka ruang komunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi melalui nomor kontak handphone miliknya.

“Aspirasi, saran serta masukan sangat saya harapkan dari masyarakat dalam membantu memudahkan pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat. Ini bisa disampaikan lewat inbox di faceebook saya Lesly Lanny Kaligis atau langsung sms dan whatsapp ke 085298181111. Salam lanjutkan,” tandas Lesly yang juga Ketua TP PKK Bolmong. (ahr)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

45 Anggota Panwascam Kabupaten Bolmong Dilantik, Radikal: Jaga Integritas dan Independensi

25 Mei 2024 - 19:31 WITA

Sukron “Cari Par”, NasDem Bolmong Perkuat Komunikasi Dengan 2 Parpol Besar

22 Mei 2024 - 18:47 WITA

Jelang Pilbup, NasDem Bolmong Matangkan Komunikasi Bersama Partai Golkar dan Gerindra

22 Mei 2024 - 17:49 WITA

Kakan Kemenag Bolmong Hadiri Penamatan Siswa-Siswi MAKN Bolmong

22 Mei 2024 - 15:18 WITA

BREAKING NEWS! dr. Jusnan C Mokoginta Resmi Menjabat Bupati Bolmong

22 Mei 2024 - 15:04 WITA

Gebyar PAUD 2024, Disdik Bolmong Tingkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Lewat Berbagai Lomba

20 Mei 2024 - 17:59 WITA

Trending di Berita Bolmong