Berita Boltim

Renstra Sejalan Dengan Visi Misi Pemerintahan, Bupati Apresiasi Kinerja OPD

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Setelah mendengarkan pemaparan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto memberikan apresiasi atas kerja keras OPD dalam menyusun Rencana Strategis (Renstra) OPD Boltim.

Pemaparan Renstra dilakukan dihadapan Bupati Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah Sonny Waroka, para asisten, Ketua Tim Strategis Fiko Onga, serta DR Magdalena Wulluw SE MM selaku pembimbing dan penanggungjawab penyusunan Renstra perangkat daerah Tahun 2021-2026.

Baca Juga: Bupati-Wabup Boltim Buka Kegiatan Presentasi Renstra OPD, Sachrul: Harus Sejalan Dengan 5 Program Prioritas Pemerintahan

“Dengan tersusunnya Renstra perangkat daerah ini, maka sudah terlihat arah dari tiap OPD dalam mengimplementasikan apa yang menjadi harapan dan sasaran pembangunan sesuai yang tertuang dalam visi misi,” ujar Sachrul.


Dirinya berharap resntra yang sudah disusun dan sudah terintegrasi dengan visi misi pemerintah Kabupaten Boltim dapat menjadi jembatan guna mensukseskan pembangunan daerah.

“Jika semua pimpinan OPD mampu mengiplementasikan apa yang menjadi visi misi, serta bisa bekerja dengan baik di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati saat ini, maka bisa dipastikan akan terus dipertahankan. Dengan catatan, mampu bekerja baik dan mengedepankan trimarta pengabdian sebagai ASN,” pungkasnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top