.

Berita Daerah

Satlantas- PGRI Bagi Masker dan Makanan

Foto Berita Daerah
Anggota Satlantas dan PGRI Kotamobagu membagikan masker dan makanan kotak kepada pengendara.

KOTAMOBAGU– Satlantas Polres Kotamobagu dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotamobagu menggelar kegiatan sosial bagi-bagi masker dan makanan untuk warga, Jumat (27/11/2020) dan Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Ahmad Yani, Bundaran Kotamobagu. Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra SIK dan Ketua PGRI Kotamobagu Rumi Simbala memimpin kegiatan tersebut.

Ketua PGRI Kotamobagu Rukmi Simbala mengatakan, bagi masker dan makanan kepada masyarakat yang mereka gelar merupakan rangkaian dari HUT ke-75 PGRI.

“Karena sekarang masih pandemi Covid-19, kita pilih kegiatan bagi-bagi masker dan makanan. Supaya PGRI juga terlibat langsung memberikan sosialsiasi kepada masyarakat soal protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Serta PGRI juga ingin berbagi rezeki dalam bentuk makanan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Simbala.

Dirinya juga berterima kasih kepada Satlantas Polres Kotamobagu yang sudah sama-sama melaksanakan kegiatan ini.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra SIK menambahkan, selain HUT ke-75 PGRI, ada juga kegiatan Jumat Kotamobagu Dermawan (JUTAWAN) yang mereka laksanakan.

“Kegiatan JUTAWAN setiap pekan ada. Kita bagi-bagi masker dan makanan juga. Tapi intinya di situ kita ingin intensifkan sosialisasi kepada masyarakat soal penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari,” pungkasnya.

To Top