Berita Daerah

Sudah 674 Pendaftar Seleksi CASN Kotamobagu, Berikut Formasi Yang Belum Ada Pendaftar

Foto Berita Daerah
Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu, Alfi Syahrin,

KRONIK TOTABUAN – Tahapan pendaftaran untuk seleksi Calon Apartur Sipil Negara (CASN) Kota Kotamobagu masih terus berlangsung dan hingga Rabu (14/5/2021), sudah ada sekita 674 pendaftar yang telah mengisi form pendaftaran online.

“Sampai hari ini pendaftar sudah ada sekitar 674 orang,” ujar Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu, Alfi Syahrin, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Mie Titi Buatan Warga Motoboi Besar Ini Laris Manis

Alfi juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini masih ada formasi yang belum ada pendaftar.


“Formasi yang masih sepi pendaftar yaitu Analis Ketahanan Budaya dan S1 Psikologi, sementara terbanyak pendaftar yakni Auditor dan Pengelola Barang dan Jasa,” lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa sampai saat ini pihak BKPP Kotakobagu belum menerima keluhan dari pendaftar terkait teknis pendaftaran.

“Kami belum menerima adanya keluhan terkait teknis pendaftaran, kami juga mengimbau kepada para pendaftar seleksi CASN untuk memperhatikan kembali dokumen persyaratan agar proses pendaftaran dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top