Berita Bolmong

Yasti Pastikan Bolmong Lumbung Suara ODSK

Yasti Pastikan Bolmong Lumbung Suara ODSK
Yasti Soepredjo Mokoagow
Kroniktotabuan.com
65 / 100

BOLMONG– Dua hari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3, Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) melakukan kampanye di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

ODSK turut didampingi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara. Kedua srikandi itu cuti tiga hari untuk melakukan kampanye dengan ODSK di Bolmong dan Kotamobagu.

Di Bolmong, ODSK sudah melakukan kampanye dan silaturahmi di banyak titik. Mulai dari Kecamatan Sangtombolang, Lolak, Poigar, Passi Timur, Passi Barat, Lolayan, hingga Dumoga Bersatu.

Di semua titik kedatangan ODSK, sambutan masyarakat luar biasa. Bupati Yasti menyebut ini sebagai tanda-tanda kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PKB, Gerindra dan PSI.

“9 Desember nanti, kita berkomitmen untuk memenangkan ODSK, nomor urut 3, demi kemajuan Sulut,” ujar Yasti di kesempatannya berorasi di beberapa titik, Kamis (26/11/2020).

Yasti mengatakan, komitmen ODSK untuk memajukan Sulut tidak diragukan dan memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk memimpin sebuah provinsi.

“Kalau mau sulut lebih maju lagi, sama-sama kita pilih ODSK. Saya tahu betul Pak Olly, bagaimana komitmen dan perjuangan beliau untuk majukan Sulut. Perhatian Pak Olly untuk Bolmong juga jangan diragukan, saya saksinya,” ucap Yasti.

Dia semua titik yang didatangi, Yasti meminta masyarakatnya agar memenangkan ODSK dengan target 80 persen di setiap desa.

“Kalau rata-rata desa ODSK menang dengan angka demikian, maka secara keseluruhan Bolmong bisa menang 65-70 persen,” ucapnya.

Calon Gubernur Olly Dondokambey di semua titik kampanye yang didatangi mengungkapkan, jika terpilih lagi, akan ada banyak pembangunan mengarah ke Bolmong Raya.

“Termasuk Islamic Centre, pengembangan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) yang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja, serta pembangunan infrastruktur lainnya jadi perhatian kita,” kata Olly.

Olly juga berterima kasih atas tingginya antusias masyarakat Bolmong menyambut dirinya dan Steven Kandouw.

“Ini menunjukkan kecintaan masyarakat Bolmong kepada Olly- Steven. Ingat, tanggal 9 Desember jangan lupa kita ke TPS dengan memerhatikan protokol kesehatan 3M, dan pastikan coblos nomor urut 3,” pungkasnya. (tim)

To Top