Berita Bolmong

10 Pemain Passi Barat Lolos Seleksi Persibom untuk Porprov 2021

10 Pemain Passi Barat Lolos Seleksi Persibom untuk Porprov 2021
Camat Passi Barat Ma'rief Mokodompit bersama tim seleksi dan 10 pemain yang lolos seleksi tahap satu untuk tim Persibom.

BOLMONG – Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bolaang Mongondow (Bolmong) terus melakukan seleksi pemain untuk tim Persibom yang akan berlaga di Porprov Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021.

Porprov Sulut 2021 akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmong. Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah sepakbola.

Sabtu (27/3/2021), seleksi digelar di Desa Wangga I,  Kecamatan Passi Barat.

28 pemain mengikuti seleksi tahap satu di Kecamatan Passi Barat. Dari hasil seleksi hari ini, 10 pemain dinyatakan lolos tahap satu dan akan lanjut pada seleksi tahap dua.

Baca Juga: Mantan Pesepakbola Ini Raup Untung Dari Bisnis Kuliner Ilabulo

Sekretaris Umum ASKAB PSSI Bolmong, Farid Suma, mengatakan seleksi tahap dua akan dilaksanakan April 2021 mendatang.

Farid Suma yang didampingi mantan pemain nasional Yudas Ugu dalam tim seleksi, mengapresiasi keterlibatan Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit dalam proses seleksi hari ini.

Menurut Farid, ini pertama kalinya pimpinan kecamatan langsung memonitoring pelaksanaan kegiatan seleksi.

Sementara itu, Camat Passi Barat Ma’rief Mokodompit berterima kasih kepada ASKAB PSSI dan pengurus KONI Bolmong yang melakukan seleksi pemain di kecamatannya.

Ma’rief Mokodompit berpesan kepada 10 pemain yang melaju pada tahapan selanjutnya untuk terus berproses, menjaga kesehatan, kebugaran tubuh dan terus berlatih sehingga hasil yang diperoleh nanti maksimal.

Selain itu, Ma’rief juga bersyukur salah satu pemain dari Kecamatan Passi Barat yakni Dio Pratiko Kolopita dari Desa Poyuyanan lolos mengikuti seleksi tim nasional Indonesia  tahap selanjutnya.

Berikut daftar 10 pemain yang lolos untuk seleksi tahap dua dari Passi Barat:

  1. Alfikra Mokodongan
  2. Dio Pratiko Kolopita
  3. Feki Nayoan
  4. Eko Cahyo Ginoga.
  5. Teguh Permadi Mokoginta
  6. Brayen Mokodompit
  7. Regianto Ginoga
  8. Dafa Riski F. Potabuga
  9. Firgo Ginoga
  10. Aril Potabuga

(*)

To Top