.

Berita Ekonomi

Positif Covid-19, Tamu Hotel Ini Akan Diberi Rp 2,6 Miliar

Positif Covid-19, Tamu Hotel Ini Akan Diberi Rp 2,6 Miliar

Jakarta – Grup Shangri-La menawarkan asuransi hingga 250.000 dolar Singapura atau setara Rp. 2,6 Miliar rupiah jika pelancong yang menginap di hotel positif Covid-19. Penawaran ini berlaku di 4 hotel Shangri-La yang ada di Singapura.

4 hotel Shangri-La yang berlokasi di Singapura menawarkan asuransi hingga 250.000 dolar Singapura jika tamu yang menginap di hotel positif Covid-19.

Dikutip dari laman resmi Shangri-La, Rabu (6/1/2021), asuransi medis ini hanya berlaku untuk tamu internasional yang mengunjungi singapura apabila tamu tersebut memiliki Air Travel Pass.

CEO Regional Shangri-La Group di Asia Tenggara dan Australasia, Chan Kong Leong, mengatakan kebijakan ini dimulai dari grup Shangri-La di Singapura dikarenakan pemerintah Singapura melonggarkan pembatasan perjalanan secara bertahap dan terkalibrasi.

“Kami melihat asuransi Covid-19 sebagai pendorong utama untuk membangun kepercayaan wisatawan,” ujar Chang.

Chang menambahkan bahwa untuk menerima asuransi ini Covid-19 ini harus memesan secara langsung melalui website, aplikasi atau secara langsung  untuk periode 1 januari sampai dengan 30 Juni 2021.(bsns/tim)

To Top