Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

Bantuan Sembako Tahap 5 Diserahkan, Praseno Hadi Ajak Masyarakat Bolsel Patuhi Protokol Kesehatan

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi yang didampingi Istri Titin Agustin, Sekretaris daerah (Sekda) MarZanzius Arvan Ohy, para Asisten, beserta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Jumat (2/10/2020) melakukan kunjungan di Kecamatan Tomini.

Hal ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Tomini, pemerintah desa dan masyarakat. Sekaligus menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) tahap 5 Covid-19.

Rombongan ini juga mengunjungi Posko pengungsian warga terdampak banjir bandang di Desa Pakuku Jaya.

“Masyarakat yang terdampak banjir, saya berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian dari sang pencipta. Pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kalian,” kata Praseno Hadi.

Dia juga mengimbau warga agar tetap waspada, terutama yang berada di bantaran sungai. Apalagi kondisi cuaca sering terjadi hujan deras.

“Kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai supaya lebih waspada ketika curah hujan meningkat. Kita berdoa bersama semoga bolsel dijauhkan dari berbagai musibah dan bencana,” ungkapnya.

Praseno dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan dan melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Desa Biniha.

“Jangan lupa tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” tandasnya. (ahr)

To Top