Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

BERKAH Tolak Alfamart dan Indomaret Demi Menjaga Warga Bolsel Tetap Berjualan

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, Selasa (17/11/2020), melakukan kampanye terbatas pada 4 titik di Desa Popodu dan 1 titik di Desa Pintadia Kecamatan Bolaang Uki.

Hi Iskandar Kamaru saat menyampaikan orasi politik menegaskan, dia bersama Deddy Abdul Hamid akan memperjuangkan kemajuan pariwisata Bolsel.

“Jika kami terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati, kami akan memajukan tempat wisata. Baik itu wisata kuliner maupun tempat wisata lainnya,” tegasnya.

Iskandar juga menegaskan, pasangan BERKAH telah berkomitmen untuk menolak kehadiran Alfamart mau pun Indomaret. Hal ini mereka lakukan agar usaha masyarakat bolsel seperti warung dan tempat jualan lainya, masih tetap berjalan baik dan tidak ada yang memonopoli pasar.

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengingatkan warga Desa Popodu dan Pintadia agar tidak termakan dan tidak percaya dengan isu yang berkembang terkait ada pembagian uang Rp10 juta ditiap kepala keluarga dari calon tertentu.

Deddy menegaskan, dia bersama Iskandar Kamaru akan melanjutkan program yang dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bolsel. Apalagi, semasa menjabat, banyak program yang berhasil.

“Kami hadir disini menawarkan program. InsyaAllah, dengan memohon ridho Allah SWT, kami akan lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat, memperhatikan sekotor pendidikan, kesehatan, perrtanian dan perikanan,” tandas Deddy. (adi)

To Top