Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolsel

H2M Ajak Masyarakat Kompak Menangkan BERKAH dan ODSK di Pilgub Sulut

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2 periode yang sekarang ini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Hi Herson Mayulu SIP, mengajak masyarakat Desa Popodu untuk kompak menangkan pasangan Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid untuk Pilkada Kabupaten dan Olly Dondokambey Steven Kandouw untuk Pilgub Sulut.

Hi Herson Mayulu juga menegaskan, masyarakat jangan mau di bodohi atau di iming-imingkan dengan janji-janji bohong belaka.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat popodu khususnya dan masyarakat bolsel pada umumnya, jangan kita dibodohi dan diiming-imingi di kasih ini di kasih itu oleh mereka,” tegas Herson.

Herson mengajak masyarakat Bolsel memilih Iskandar – Deddy yang sudah terbukti berbuat dan tinggal melanjutkan program pembangunan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Pilihlah pemimpin yang sudah jelas progaramnya, yang sudah bebuat untuk pembangunan dan mensejahterakan masyarakat bolsel yaitu Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.”

Herson menambahkan, untuk Pilkada Gubernur, masyarakat Bolsel tetapkan hati untuk memilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Untuk di provinsi kita tetapkan hati kita untuk memilih Olly Dondokambey dan Steven Kandouw agar bolsel lebih bagus dan sulut lebih hebat lagi,” kata Herson.

Bukan itu saja, Herson juga meluruskan isu soal partai PDI Perjuangan adalah PKI hingga isu yang berupaya menjatuhkan pemerintahan Jokowi.

“Isu ini hanya untuk menjatuhkan pemerintahan sekarang dan semua itu tidak ada bukti bahwa jokowi itu PKI. Karena Jokowi adalah orang PDI maka diisukan PDI itu adalah PKI. Tidak ada bukti,” tegas Herson.

Untuk 9 Desember 2020, Herson pun menyampaikan tentang letak fotonpaslon pada kertas suara.

“Hari pemilihan nanti, kertas suara untuk bupati dan wakil bupati lihat ke kiri nomor urut 1 dan untuk provinsi lihat ke kanan momor urut 3,” tandasnya. (adi)

To Top