Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bersama Wagub Steven, Pj. Walikota Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke 74 GMIBM Bersinode


6 Jul 2024 16:32 WITA


 Bersama Wagub Steven, Pj. Walikota Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke 74 GMIBM Bersinode Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode, Sabtu 6 Juli 2024, Alun – Alun Boki Hontinimbang.

Asripan dalam sambutannya mengatakan bagii Pemerintah Kota Kotamobagu, Gereja Masehi Injili Di Bolaang Mongondow memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, dalam menyukseskan pembangunan.

“Dalam arti bahwa, apapun upaya yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah, sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak, agar Program maupun kegiatan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan kita semua,” ucap Asripan.

Selain itu dirinya juga mengajak, dan menghimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta saling bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara Persatuan dan Kebersamaan diantara kita semua.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke – 74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM, dan semoga kehadiran kita semua di tempat ini, akan semakin menambah semangat kita semua untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru., S.Pt., M.Si., Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan. C. Mokoginta, Ketua BPS GMIMBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan., M.Th., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Ketua DPRD Bolaang Mongondow., Welty Komaling, S.E., M.M., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K., Perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Mantan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya.(Reto)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mantan Bupati, Birokrat, Akademisi hingga Wartawan Senior, Berikut Daftar Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu dan Tugasnya

17 Juli 2024 - 22:06 WITA

Dinas Kominfo Muba Ikut Sosialisasi SPBE

17 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi SAKIP Tahun 2024

17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Inilah Lima Cemilan yang Bisa Turunkan Asam Urat, Harus Dicoba!

16 Juli 2024 - 10:24 WITA

Taman Hiasa Ramah Lingkungan Akan Dibangun DLH Muba, Cek Lokasi dan Desainnya

16 Juli 2024 - 10:00 WITA

Pj. Walikota, Asripan Nani Lantik Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Trending di Berita Daerah