Berita Bolmong

Bus PT JRBM Dilempar di Bakan, Satu Karyawan Pecah Bibir

Bus PT JRBM Dilempar di Bakan, Satu Karyawan Pecah Bibir Berita Bolmong Berita Hukum
Suasana di parkiran Blok C setelah bus pengangkur karyawan PT JRBM dilempar orang tak dikenal. (ist)
Kroniktotabuan.com

BOLMONG– Satu bus pengangkut karyawan PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) dilempari orang tak dikenal (OTK) di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Selasa (9/7/2019), sekira pukul 19.30 Wita.

Informasi diperoleh Kronik Totabuan, peristiwa tersebut terjadi saat bus dengan nomor polisi N 7420 U yang mengangkut belasan karyawan hendak menuju Kotamobagu.

Ketika posisi bus berjalan mendekati pertigaan yang mengarah ke Tanoyan dan Kotamobagu berpapasan dengan sepeda motor tanpa nomor polisi. Tak dinyana, salah satu orang yang dibonceng di sepeda motor tersebut melemparkan batu sebesar mangga di sisi kanan bus.

Bus PT JRBM Dilempar di Bakan, Satu Karyawan Pecah Bibir Berita Bolmong Berita Hukum

Batu menembus kaca dan mengenai salah bagian wajah salah satu karyawan PT JRBM. Karyawan yang belum diketahui identitas lengkapnya itu mengalami pecah bibir dan langsung dilarikan ke klinik perusahaan.

Akibat aksi tak bertanggung jawab OTK tersebut, para karyawan yang sedianya sudah harus pulang ke rumah masih harus kembali ke parkiran Blok C milik perusahaan di Desa Bakan.

“Belum tahu jam berapa akan diberangkatkan pulang. Mungkin pihak perusahaan sudah melapokan peristiwa ini ke kepolisian,” ujar salah satu karywan PT JRBM yang berada di dalam bus saat pelemparan terjadi. (vdm/zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top