Bupati Sachrul Buka Secara Resmi Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022

KRONIK TOTABUAN – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola bertajuk Bupati Cup I yang digelar di Lapangan Olah raga Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Kamis, 22 September 2022.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 26 Oktober 2022 mendatang.

Sachrul dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KONI Boltim serta panitia atas sukses terselenggaranya turnamen.

Baca Juga: Tunggu Jadwal dari PT Pos Indonesia, Dinsos Boltim Segera Salurkan BLT BBM Tahap 2

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada KONI dan seluruh panitia atas sukses digelarnya turnamen ini,” ucap Sachrul.

Sachrul mengatakan bahwa kegiatan olahraga khususnya pada cabang sepak bola ini, dapat menjadi wadah lahirnya bibit-bibit pesepak bola handal di daerah.

“Semoga turnamen ini bisa menjadi sarana adu bakat, dan prestasi para atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Boltim,” ucapnya.

Bupati Sachrul pun mengajak seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Bagi para wasit saya berpesan jalankan tugas dengan jujur, tegas serta objektif. Begitu pun panitia penyelenggara, persiapkan pertandingan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

“Tidak lupa kepada penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, agar tetap tertib dan disiplin dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing,” sambungnya lagi.

Untuk diketahui, turnamen yang diikuti sebanyak 81 tim ini, akan memperebutkan piala bergilir Bupati Boltim serta uang pembinaan.

Pembukaan turnamen turut dihadiri unsur Forkopimda, KONI Boltim, segenap anggota DPRD, pimpinan OPD, para Camat serta seluruh Kepala desa se – Kabupaten Boltim.(Retho Bambuena)

Berita Terpopuler