Bupati Sachrul Dampingi Kapolda Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Boltim

KRONIK TOTABUAN – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen.Pol Mulyatno didampingi melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung Markas Komando (Mako) Polisi Resor (Polres) Boltim di Tutuyan, Sabtu (28/5/2022).

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim dan pihak yang terlibat hingga pembangunan Mapolres bisa terlaksana.

Dirinya juga menyampaikan, senang bisa ikut membantu proses pelaksanaan pembangunan Mapolres Boltim.

Baca Juga: Mekal Terpilih Ketua KONI Kotamobagu 2022-2026

“Terima kasih kepada Bupati Boltim, pemilik HGU, serta seluruh masyarakat boltim yang ikut membantu terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Mapolres ini,” ucap Mulyatno.

Semetara itu, Bupati Sachrul juga mengucapkan hal yang sama kepada kepada Kapolda Sulut yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Boltim.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda sulut yang telah menjadi warga boltim meskipun hanya semalam, dan ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat boltim,” ujar Sachrul.

Usai peletakan batu pertama, Kapolda beserta rombongan langsung menuju ke kantor Bupati Boltim untuk memberikan materi wawasan kebangsaan bagi seluruh ASN dan Sangadi se-Boltim.(Retho Bambuena)

Berita Terpopuler