Serbuan Vaksinasi di Bolmong, Danrem 131 Santiago Apresiasi Animo Warga

Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong meninjau serbuan vaksinasi di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Senin (18/10/2021).

KRONIK TOTABUAN – Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong didampingi Dandim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) meninjau pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Senin (18/10/2021).

Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong, memberikan apresiasi kepada warga yang sudah antusias datang mengikuti program vaksinasi massal yang digelar Kodim 1303 Bolmong.

“Saya melihat animo masyarakat sangat tinggi. Tapi perlu diingat bahwa meski telah melaksanakan vaksinasi bukan berarti kita sudah terbebas dari virus corona, tetapi ini hanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita,” ujar Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Warga diingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jadi saya menghimbau kepada warga masyarakat setelah vaksinasi ini agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga kesehatan dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan yang maha Esa,” imbaunya.

Sementara itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, menambahkan, bahwa pihaknya akan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bolmong.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. (Rensa Bambuena)

Berita Terpopuler