Berita Daerah

Dishub Kotamobagu Terima Kunjungan GM Perum Damri Gorontalo

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu menjalin kerjasama dalam rangka pelaksanaan survei untuk kembali membuka trayek Kotamobagu-Gorontalo begitu pula sebaliknya.

Baca Juga: Berikut Nama Peserta Tes SKD CPNS Boltim yang Capai Passing Grade Hari Pertama

Hal ini setelah General Maneger (GM) Perum Damri Gorontalo, Anwar L melakukan kunjungan di Kantor Dishub Kitamobagu, Selasa (12/10/2021).

Anwar mengatakan bahwa kunjungan ke Dishub Kotamonlbagu ini untuk melakukan survey dan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk persiapan pembukaan trayek.
“Dengan melihat potensi penumpang dan barang yang tinggi, kami menilai trayek Gorontalo-Kotamobagu sangat layak dibuka,” ujar Anwar.

Sementara itu, Sekretaris Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii memgatakan bahwa hal ini adalah kabar baik bagi Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Dinas Perhubungan.


“Alhamdulillah, ini kabar gembira dan Kami selaku instansi teknis sangat menyambut baik dan siap membantu agar layanan trayek DAMRI Kotamobagu-Gorontalo ini cepat terwujud,” ungkapnya.

Atmawijaya juga mengatakan bahwa hal ini sejalan dengan visi atau concern Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

“Ini sangat sejalan dengan Concern Ibu Wali Kota Kotamobagu, membuka interkoneksi antar wilayah sehingga memperlancar pergerakan orang dan barang yang pada ujungnya peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top