Berita Hukum

Gasak Handphone Teman, Remaja Gogagoman Ditangkap Polisi

IMG 20180801 WA0012
Pelaku saat diamankan Tim Opsnal Polsek Urban Kotamobagu.

HUKRIM– AM alias Adit (17), remaja asal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ditangkap Tim Opsnal Polsek Urban Kotamobagu, Selasa (31/7/2018) kemarin.

Remaja ini ditangkap polisi karena diduga mencuri handphone jenis Samsung J2 Prime milik Frandiy Mandias (14) warga Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Menurut Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan, Adit ditangkap berdasarkan Laporan Polisi (LP) yang masuk. Di dalam laporan, Adit diduga mencuri handphone temannya saat berada di Kelurahan Gengulang, depan SMA Negeri 4 Kotamobagu.

“Modus terduga pelaku adalah berpura pura meminjam handphone milik korban dengan alasan untuk sms temannya. Setelah korban memberikan handphone, kemudian pelaku langsung kabur,” ungkap Muslikan di kantornya, Rabu (1/8/2018).


Laporan itu kemudian, lanjut Muslikan, langsung ditindaklanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Urban Kotamobagu, dan pelaku berhasil ditangkap.

“Setelah diadakan pencarian, pelaku berhasil ditangkap di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur oleh tim Opsnal Polsek kotamobagu. Terduga pelaku sudah kami amankan, dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik,” katanya. (ger)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top