Kroniktotabuan.com

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M) didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru menghadiri undangan khusus manajemen majalah TEMPO di Gedung Tempo, Jalan Palmerah Barat, Nomor 8 Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018) kemarin.

Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel, Ahmadi Modeong, Bupati H2M diundang sebagai tokoh pilihan majalah TEMPO 2018.


Ahmadi mengatakan, bupati diundang untuk berbagi informasi karena dinilai fokus dan perhatian dengan pengembangan informasi telekomunikasi dan teknologi dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan pemerintah daerah di era transformasi digital sekarang ini.

“Bupati ditanya terkait dengan arah kebijakan pemerintahan. Termasuk Program Ibadah Subuh Bersama (PISB),” ujar Ahmadi, Selasa (7/8/2018).

Kehadiran bupati dan wakil bupati di Gedung TEMPO itu juga turut didampingi beberapa SKPD. Termasuk Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pariwisata, Kabag Hukum, Kabag TUP, serta Bagian Pengelolaan Data Kependudukan dan Catatan Sipil.

Dalam wawancara serta diskusi itu, bupati mempresentasikan potensi pariwisata yang saat ini terus dikembangkan di Bolsel. “Alhamdulillah ini menjadi kebanggan karena diundang khusus,” tuturnya.

Pada kesempatan itu bupati dan wakil bupati diterima lima orang dari manajemen Majalah TEMPO. Mereka adalah Tesa Simanjuntak (Marketing), Silvia Husnaini (Manajer Marketing), M Waspodo (Grup Head), Cory sebagai Jurnalis dan Elik sebagai Redaktur Eksekutif tempo.co.

Usai diwawancarai Bupati H2M menyerahkan cendera mata kepada pihak manajemen Majalah TEMPO berupa buku tentang potensi wisata Bolsel. (adv)

To Top